wall

wall

Rabu, 26 September 2012

Flash Mob yang akan di adakan di Pantai Losari

       Demam Gangnam Style sudah betul betul mewabah di Indonesia yang di populerkan oleh rapper asal Korea Selatan, SPY, bukan hanya di ibu kota Jakarta, tetapi juga di bberapa kota besar di Indonesia. Tak terkecuali di Makassar, gangnam style juga sudah tidak asing lagi bagi kaum muda kota Makassar.
oleh karena itu, untuk mem-blow out demam ini maka akan di adakan flash mob dari gangman style itu sendiri yang akan di adakan di anjungan Pantai Losari, Makassar pada hari Minggu, tanggal 30 september 2012 ini.
       Kabar ini pun sudah ramai menyebar di kalangan warga kota Makassar melalui jejaring sosial, bahkan  juga melalui kabar dari mulut ke mulut yang di tanggapi positif oleh mereka.
        Gangnam Style sendiri juga sudah di Flash Mob kan di beberapa kota besar di dunia, salah satunya yang di adakan di bundaran Hotel Indonesia pada car free day.

    Ini lah gerakan dari demam Gangnam Style yang telah me-world wide berkat video klip dari lagu ini sendiri yang telah di putar lebih dari 283 juta kali di situs youtube.com.







Add caption
  
      Di sinilah Flash Mob "Gangnam Style" akan di adakan, di anjungan Pantai Losari yang juga merupakan landmark kota Makassar pada khususnya dan Sulawesi Selatan Pada umumnya.

the end, lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar